Berita

Aksi Peduli Sosial, Anggota Satgaster Pos Fatubesi Bawah Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Masyarakat

70
×

Aksi Peduli Sosial, Anggota Satgaster Pos Fatubesi Bawah Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Belu,obornusa.com-Anggota Satgaster Kodim 1605/Belu Pos Fatubesi Bawah Sertu Agus Ati memberikan bantuan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun Fatubesi B, Desa Fohoeka, Kecamatan Nanaetdubesi, Kabupaten Belu NTT Rabu (7/2/2024).

https://obornusa.com/2024/02/07/bebas-dari-sampah-personil-tni-kodim-belu-bersihkan-sampah-di-pasar-beabuk/

Kegiatan yang dilakukan Sertu Agus Ati tersebut sebagai salah satu bentuk peningkatan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di wilayah binaan Pos Fatubesi Bawah.

Sertu Agus Ati mengatakan, apa yang dilakukannya ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan empati terhadap masyarakat dan juga meringankan pengeluaran ekonomi masyarakat dalam hal kebutuhan akan pakaian sehari-hari.

“Pakaian yang dibagikan masih sangat pantas dan layak untuk dipakai dan apa yang saya lakukan ini merupakan kewajiban bagi kita untuk saling membantu terhadap sesama walaupun hanya pakaian bekas layak pakai” ucapnya.

https://obornusa.com/2024/02/06/jaga-kebersihan-pantai-kodim-belu-melalui-koramil-kobalima-bersihkan-pantai-loodik/

Selain itu menurutnya kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan pakaian layak pakai bagi masyarakat di sekitar wilayah binaan Pos Satgaster Fatubesi Bawah ini merupakan salah satu upaya dalam melakukan tugas pembinaan teritorial.

“Melalui kegiatan seperti ini kita bisa bertukar pikiran dan informasi terhadap perkembangan situasi wilayah sehingga jalinan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat dan kokoh” pungkas Sertu Agus(*e-bogar).