Bank NTTBeluBeritaDaerahTNI

Dandim Belu Hadiri Kick Off Meeting Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS)

131
×

Dandim Belu Hadiri Kick Off Meeting Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS)

Sebarkan artikel ini

Belu,obornusa.com-Komandan Kodim 1605/Belu Letkol Arh Suhardi,S.T menghadiri kegiatan Kick Off Meeting Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS)  Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJPD) Kabupaten Belu tahun 2025-2045.

Kegiatan dalam rangka penyusunan dokumen Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) untuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJPD) Kabupaten Belu tahun 2025-2045 berlangsung di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Belu, Jumat (2/2/2024).

https://obornusa.com/2024/02/02/babinsa-himbau-dan-ajak-warga-ciptakan-pemilu-damai-dan-tegaskan-netralitas-tni/

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan (DLHP) Kabupaten Belu tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Belu dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH, FINASIM, Wakil Bupati Belu DR. Drs. Aloysius Haleserens, M.M., Kadis DLHP Kabupaten Belu Elvicencius Martins.

Turut hadir juga dalam kegiatan Kick Off Meeting Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Danyonif Raider 744/Syb Letkol Inf Imam Subekti,S.E., Pimpinan OPD Kabupaten Belu, Camat Kota Atambua, Camat Tasifeto Timur, Tokoh Agama, serta Perwakilan LSM.

https://obornusa.com/2024/02/01/kodim-belu-gelar-apel-kesiapan-pasukan-pengamanan-pemilu-2024-secara-virtual/

Dandim 1605/Belu Letkol Arh Suhardi pada kesempatan itu mengatakan bahwa terkait dengan lingkungan hidup itu sendiri, TNI saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan berbagai program kegiatan diantaranya Kick Off Pelestarian Alam dengan harapan dapat memulihkan serta menciptakan lingkungan hidup yang hijau dan asri. (*e-bogar).