BantuanBeluBeritaDaerahDesaKecamatanTNI

Dukung Kelancaran Bansos, Babinsa Bantu Salurkan Bantuan Beras Program Keluarga Harapan

32
×

Dukung Kelancaran Bansos, Babinsa Bantu Salurkan Bantuan Beras Program Keluarga Harapan

Sebarkan artikel ini

Belu,obornusa.com-Kegiatan Penyaluran bantuan beras kepada keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dilaksanakan oleh Babinsa Fatubesi Lalori Koramil 1605-02/Atapupu Serda Ferdinandus Banu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kakuluk Mesak di Dusun Wesesoit, Desa Fatubesi Lalori, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Rabu (31/1/2024).

https://obornusa.com/2024/01/31/babinsa-desa-babotin-selatan-serka-rui-vicente-hadiri-musyawarah-verifikasi-validasi-data-penetapan-kpm-blt-dd-tahun-anggaran-2024/

Penyaluran bantuan beras kepada keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dilaksanakan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dari pemerintah tersebut diberikan kepada warga dengan kategori janda dan anak yatim piatu di wilayah itu.

https://obornusa.com/2024/01/31/wujudkan-keakraban-babinsa-serda-afin-ajak-anak-sd-nuawain-untuk-waspada-terhadap-orang-yang-baru-dikenal/

Babinsa Serda Ferdinandus Banu mengatakan bantuan beras dalam program keluarga harapan tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi memenuhi kebutuhan hidup masyarakat akan sembako.

“Kepedulian saya bersama rekan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini adalah untuk membantu kelancaran dalam proses penyaluran bantuan PKH kepada masyarakat penerima manfaat” ucapnya.

https://obornusa.com/2024/01/31/peduli-dan-ringankan-beban-warga-babinsa-koramil-atapupu-bantu-bangun-rumah-warga/

Ia juga berharap dengan adanya Bansos beras PKH ini dapat membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, terutama saat ini dihadapi dengan harga kebutuhan sembako yang semakin tinggi.

“Harapannya dengan bantuan beras ini dapat dimanfaatkan dalam membantu kebutuhan sehari -hari. Untuk itu maksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain” tandas Babinsa Ferdi. (*e bogar)