Berita

Babinsa Serda Yohanes Delu Ajak Warganya Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

178
×

Babinsa Serda Yohanes Delu Ajak Warganya Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Malaka,obornusa.comKoramil 09/Biudukfoho Kodim 1605/Belu, Babinsa Serda Yohanes Delu memantau wilayah sekaligus melaksanakan kegiatan anjangsana dan komsos di daerah binaannya di  Desa Oanman, dusun Busabelo, selasa (30/01/2024)

Tujuan dilakukannya kegiatan ini guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah

https://obornusa.com/2024/01/29/sambangi-warga-binaan-babinsa-sertu-martin-preto-ajak-jaga-kebersihan-lingkungan-tempat-tinggal/

Dan kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung ke masyarakat akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui.

Pada kesempatan tersebut Babinsa desa Oanmane, Serda Yohanes Delu memantau  wilayah sekaligus Komsos dengan bapak Petrus Manek bersama keluarga selaku tokoh masyarakat serta  menghimbau “agar tetap menjaga, Keamanan, kenyamanan, serta ketertiban dalam rangka menjelang Pemilu.

https://obornusa.com/2024/01/29/babinsa-koramil-04-betun-hadiri-penyuluhan-program-pendaftaran-tanah-sistematis-lengkap-ptsl/

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,”Ucap serda Yohanes.

Bapak Petrus Manek salah satu tokoh masyarakat mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa  sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat.

“Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan”. tuturnya.(e,bogar)