BeritaDaerahMalakaPolitik

Orasi Politik Arro Bria Komitmen Rebut 1 Kursi DPRD Kabupaten Malaka

26
×

Orasi Politik Arro Bria Komitmen Rebut 1 Kursi DPRD Kabupaten Malaka

Sebarkan artikel ini

Malaka,obornusa.com – Wakil Ketua Partai Bulan Bintang (PBB)  Hendrianus Bria, S.Ip gelar kampanye perdana di Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, pada Minggu (10/13/2023).

Hendrianus Bria, S.Ip yang akrab disapa Arro Bria dalam orasi politiknya mengungkap dirinya siap bertarung demi kesejahteraan Masyarakat Dapil Malaka Dua (2) yang meliputi, Kecamatan Malaka Barat, Wewiku, Weliman dan Rinhat.

Arro Bria yang berlatar belakang aktivis GEMMA dan PMKRI sekaligus Wartawan Kabupaten Malaka tepatnya Pimpinan Redaksi Media Online Kabar-malaka.com ini mengatakan dirinya optimis untuk merebut satu kursi di dapil Malaka dua.

“Kita Optimis untuk dapat kursi di legislatif 2024 mendatang. Yang saya lakukan adalah panggilan hati, karena itu saya maju di legislatif agar kedepan jika terpilih saya bisa melihat Masyarakat Dapil Malaka Dua, dan kemajuan Kabupaten Malaka pada Umumnya,” kata Arro Bria dalam Orasinya.

Dirinyapun mengungkapkan, bahwa selama masa kuliah dan masih aktif di organisasi kemahasiswaan, dirinya selalu bergerak membantu masyarakat yang mengalami bencana.

“Saya maju untuk membantu dan memberi. Yang saya ungkapkan itu fakta, bahwa semasi mahasiswa dan masih aktif di organisasi, saya biasa sumbang bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang saat tertimpa bencana di dapil malaka dua, khususnya di desa fafoe, Desa sikun dan Desa uamtoos kala itu,” Ujarnya.

Menurutnya, walau tak punya uang bukan berarti tidak punya jaringan untuk membantu, tapi dengan niat semua pasti bisa.

“Membantu tidak harus punya uang, tapi lewat kenalan pasti ada saja yang mau bantu, intinya berjuang dengan niat yang tulus,”Katanya.

Karena itu, dirinya mengajak Masyarakat dapil malaka dua agar mendukung dan mendorongnya ke bangku Legislatif 2024 mendatang agar kelak bisa membantu masyarakat.

“Mari bersama saya untuk Bergandengan tangan, bahu membahu dan bergerak bersama untuk membantu saya dengan cara  menyumbang suara. Kerja keras dan optimis untuk menangkan saya agar kelak saya bisa melihat bapak ibu dan saudara saudari semua. Disaat tak punya uang saya bisa bantu, apa lagi saya punya pasti saya selalu bantu,” Tuturnya.

Lebih lanjut dalam orasi Arro Bria, dirinya menegaskan demokrasi itu bebas dan siapa saja saudara saudari pilih itu hak penuh.

“Demokrasi itu bebas, bapak ibu dan saudara saudari ingin memilih siapa saja bisa, pilihlah sesuai hati nurani dan pilih orang yang berjiwa penolong dan yang merendah untuk banyak orang. Intinya pilihlah dengan adil dan martabat,” tukasnya.

Selain itu Hendrianus mengajak masyarakat untuk menolak politik uang.

“Bagi caleg yang bagi-bagi uang silahkan lapor ke saya dan pihak yang berwajib. Ada Panwas, ada Bawaslu dan KPU, nanti kita publikasi dengan media dan kawal tuntas orang-orang yang sogok para pemilih dengan uang. Karena kita mau supaya malaka harus terapkan politik yang jujur, adil dan makmur. Ingat, Harkat dan martabat kita tidak dibelikan dengan uang. Jaga dan rawat, Tolak Money Politik (Politik Uang),” Punkasnya

Dalam kampanye tersebut dihadiri sejumlah tokoh-tokoh adat, pemuda dan keluarga besar yang turut hadir untuk memenangkan Arro Bria dalam perhelatan Demokrasi 14 February 2024 mendatang.

Mantan aktivis itu menegaskan dirinya tak patah arang demi perjuangan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Dapil Malaka dua (2).

Diketahui, hadirnya Hendrianus Bria, Alias Arro Bria untuk bergerak demi kepentingan masyarakat. Karena itu, dirinya bergabung menjadi politisi PBB bukan sebagai uji coba dalam pesta demokrasi 14 February, tetapi demi untuk merebut satu (1) kursi DPRD kabupaten Malaka pada tahun 2024 mendatang demi kesejahteraan Masyarakat.

Pemuda Umatoos yang berjiwa patriotisme dengan semangat yang bergelora akan pertaruhkan segala cara demi Masyarakat di Dapil malaka dua (2).

Menjelang massa kampanye para caleg PBB perkuat barisan dan konsilidasi agar rebut kursi legislatif. Karena itu, Arro Bria kerahkan seluruh amunisinya demi kemenangannya di pileg 2024 mendatang. (*)