BeluBeritaDaerahHut TNITNI

Open Turnamen Volley Ball Putra Piala Dandim, Dimenangkan Tim Kodim Belu

172
×

Open Turnamen Volley Ball Putra Piala Dandim, Dimenangkan Tim Kodim Belu

Sebarkan artikel ini

Belu,obornusa.com//Open Turnamen Volley Ball Putra piala Dandim 1605/Belu secara resmi ditutup Komandan Kodim 1605/Belu Letkol Arh Suhardi,S.T yang berlangsung di lapangan Volley Makodim 1605/Belu, Kabupaten Belu, NTT perbatasan RI-RDTL, pada selasa malam (3/10/2023).

Tim Bola Voly Kodim Belu berhasil meraih juara I pada Open Turnamen Bola Voli yang diselenggarakan Kodim 1605/Belu dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-78 tahun 2023.

Pada partai puncak final perebutan juara 1 dan 2 Tim Bola Voly Kodim Belu berhasil mengalahkan tim voly Raider 744 dengan skor 3-1. Sementara itu pada perebutan juara 3 dan juara 4, tim Samodok 744 mengalahkan tim Pandawa 04 dengan skor 3-0.

Komandan Kodim 1605/Belu Letkol Arh Suhardi,S.T saat menutup Open Turnamen Volley Ball Putra menyampaikan apresiasi atas partisipasi seluruh tim yang telah mengambil bagian dalam kegiatan turnamen ini dan diharapkan dapat menjadi ajang untuk mencari bibit atlet yang bisa bersaing di ajang nasional.

“Terimakasih dan penghargaan yang tinggi juga saya ucapkan kepala seluruh panitia, para wasit yang memimpin pertandingan dan sponsor yang telah berkontribusi dalam mensukseskan turnamen pertandingan bola voly ini hingga selesai dengan baik” Ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan Open Turnamen Volley Ball Putra dalam rangka HUT TNI ke-78 ini merupakan momentum yang dapat memperkokoh silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang harmonis antara TNI dan masyarakat.

“Melalui turnamen ini dapat meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga, serta dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik dengan masyarakat” Kata Dandim.

Adapun yang keluar sebagai juara 1 tim Kodim 1605/Belu, juara 2 tim Raider 744, juara 3 tim Samodok 744, dan juara 4 tim Pandawa 04, dan masing-masing tim mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan.

Sumber: KODIM 1605/BELU