AdvetorialBeritaDaerahDesaMalaka

Kepala Desa Rabasahain Mengisi Hari Libur Dengan Membantu Para Pekerja

33
×

Kepala Desa Rabasahain Mengisi Hari Libur Dengan Membantu Para Pekerja

Sebarkan artikel ini

Malaka,obornusa.com-Kepala Desa Rabasahain, Egidius Bria mengisi hari liburnya dengan membantu para pekerja (Tukang) menaikan pondasi pembangunan Aula Kantor Desa Rabasahain, yang bertempat di halaman Kantor Desa Rabasahain padaSabtu 04 Juni 2023.

Saat ditemui media ini ditengah pekerjaan berlangsung, Kepala Desa Egidius Bria mengatakan bahwa kedatangannya memantau dan mengawasi para pekerja secara langsung guna menjunjung tinggi nilai tanggungjawabnya sebagai pimpinan wilayah.

Tak hanya memantau dan mengawasi, Kepala Desa Egy yang kerap disapa, tengah terlibat melakukan aktivitas pembangunan pondasi gedung aula kantor Desa selayaknya seorang tukang. Saat ditanya terkait kemahirannya melakukan pekerjaan tersebut, ia menyampaikan bahwa sebelum dipercayakan sebagai Kepala Desa, dirinya sudah lama berprofesi sebagai tukang bangunan guna menafkahi keluarga kecilnya.

“Sebelum dipercayakan sebagai Kepala Desa, profesi saya sebagai tukang bangunan demi menafkahi keluarga kecil saya. Jadi tidak heran lagi ketika saya ikut membantu para tukang dan terlihat seperti selayaknya tukang,”Kata Egidius.

Lanjut Kepala Desa Egy mengatakan bahwa, kenapa dirinya harus terjun langsung memantau dan mengawasi, karena dengan rasa memiliki, mencintai masyarakatnya maka ketika menjadi pemimpin pasti bekerja dengan penuh hati,”Pungkasnya.

Sementara salah satu pekerja (tukang) Patris Oba Naiheli menyampaikan trimakasih kepada Kepala Desa Rabasahain yang sudah membantu juga memberi semangat dan motivasi untuk tetap semangat bekerja.

Dikatakan Oba Naiheli, Bapak Desa bukan hanya hari ini, akan tetapi selalu berkujung kami disaat kami bekerja. Bahkan dari hari kamis kemarin bapak Desa selalu datang membantu dan mensuport para pekerja.

“Trimakasih untui bapak Desa yang selalu hadir dan bukan kehadirannya saja, tapi beliau ikut mengambil bagian untuk membantu kami bekerja, selain itu juga bapak Desa juga memberi motivasi dan menyemangati kami,”pungkas Oba Naiheli.(*)